banner image

Cara Melakukan Kamehameha

Cara melakukan Kamehameha

Kalian pernah kecil? kalian pernah nonton Indonesiar pas minggu pagi? berarti kalian pernah nonton Dragonball dong ? kalian tahu kan jurus andalanya si Goku ? iya Kamehameha, pasti kalian pernah melakukan gerak gerik yang dilakukan si Goku waktu mau ngeluarin jurus Kamehameha di dunia nyata, kalo pernah berarti kita sama bro/sis (kesetaraan gender).

Okkay back to the topic, kalo kalian pernah mencoba melakukan Kamehameha tetapi tetap nggak bisa, berarti kalian harus lebih giat latian sob/sis, coba perhatikan baik-baik gerakan yang dilakukan Goku saat akan melakukan Kamehameha.

Pertama kalian harus melakukan Kuda-kuda Persis seperti yang dilakukan Goku, jangan lupa Teriak KA !!! dengan lantang dan keras, rasakan energi Ki kamu terkumpul didalam kedua tangan kamu

Cara Melakukan Kamehameha

Kedua, teriakan ME...HA !! dan mundurkan kedua tangan kalian kesebelah kanan badan, dan konsentrasikan lebih banyak Ki di kedua tangan kalian. Ingat, tahap ini menentukan kamehameha kalian keluar atau tidak, fokus dan konsentrasikan Ki pada kedua tangan kalian, FOKUS dan Konstentrasi.

Cara Melakukan Kamehameha

Jika kalian sudah mulai merasakan ledakan Ki di tangan kalian, ubah bentuk ki tersebut menjadi gumpalan yang besar sambil meneriakan ME....

Cara Melakukan Kamehameha

Terakhir, lepaskan Energi Ki yang sudah kalian gumpalkan menjadi bentuk bola dan targetkan kepada lawan yang sudah kalian incar sambil meneriakan HAAA......, hal ini akan sedikit sulit karena energi Ki akan semakin sulit dikendakikan jika jarak semakin jauh.

Cara Melakukan Kamehameha

Nah, cuman gitu kok, simpel kan? buat kalian yang baru mempelajari jurus ini jangan lakukan di dalam rumah ya, bisa ancur nanti rumah kalian, nah inilah beberapa orang yang bisa mengendalikan kamehameha di dunia nyata.

Cara Melakukan Kamehameha

Cara Melakukan Kamehameha

Cara Melakukan Kamehameha

Cara Melakukan Kamehameha Cara Melakukan Kamehameha Reviewed by Listian Prihutama on Tuesday, December 16, 2014 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.