banner image

Saat Gebetan Jadian Sama Teman Baik Kita

Saat Gebetan Jadian Sama Teman Baik Kita

Hi Jomblowan dan Jomblowati, selamat datang dan selamat datang kembali, dan kali ini gue bakal ngomongin Masalah Gebetan yang tiba-tiba jadian sama temen baik kita. Nggak rela sih, tapi kita harus tetap kuat menghadapinya.

Merasa dikhianati? itu hal pertama yang kita rasakan saat gebetan jadian sama temen baik kita sendiri, akan muncul dugaan kalau mereka udah deket lama sebelum kita kenal sama gebetan. Walaupun sakit hati, nggak ada alasan buat menjauhi bahkan membenci mereka, inget dia temen baik kamu sendiri, agar keadaan hati menjadi nyaman dan kondusif cobalah beberapa tips dan trik berikut :

  • Buanglah perasaan curiga kalau kita udah 'ditusuk' dari belakang. Tenangkanlah pikiran dulu.
  • Coba bicara dengan Gebetan sama Temen baik kita kenapa mereka jadian tanpa memberitahu kita, tapi ngobrolnya santai aja sob, jangan kaya gini "Cincong loe coeg !! kenapa elu jadian sama gebetan gue !!!?" jangan-jangan, nanti malah berabe masalahnya.
  • Cobalah mencari teman curhat yang lain, usahakan beda jenis kelamin, soalnya kalo beda jenis kita juga bisa usaha lagi untuk membangun relationship dengan temen curhat ini dan sedikit demi sedikit melupakan perasaan sama gebetan.
  • Move On : jangan berfikir bisa meneruskan hubungan sama gebetan lagi, jelas-jelas dia udah jadian sama temen baik kamu, nungguin dia jomblo lagi juga bukan solusi, so move on lah, banyak cara Tuhan menghadirkan Cinta, dan itu nggak hanya dengan gebetan (lama) kita.
Gimana jomblowan dan jomblowati, amit-amit deh, jangan ampe temen baik kita jadian sama gebetan, iya kalo kita bisa ngendaliin diri, kalo nggak gimana? bisa ancur persahabatan yang udah kita bangun sejak kecil. Stay Awesome and Peace !!



Saat Gebetan Jadian Sama Teman Baik Kita Saat Gebetan Jadian Sama Teman Baik Kita Reviewed by Listian Prihutama on Tuesday, December 23, 2014 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.