banner image

Ciri-Ciri Cewek/Cowok PHP

Ciri-Ciri Cewek PHP

Hi Jomblowan dan Jomblowati semua, selamat datang dan selamat datang kembali, kali ini gue bakal ngomongin Ciri-ciri Cewek/Cowok yang suka Memberi Harapan Palsu. Selamat membaca....

Ciri-ciri Cewek/Cowok PHP :

1. Gampang diajak ngapa-ngapain
Ciri yang pertama, pelaku PHP biasanya gampang buat diajakin kemana aja, ngapain aja, diajakin makan mau, diajakin nonton mau, diajakin jalan-jalan juga mau.

2. Suka Menghindar Kalau ditanya Cinta
Ciri yang kedua !! pelaku PHP biasanya suka menghindar kalau diajakin ngomong percintaan, mereka akan mengalihkan pembicaraan ke topik yang kamu suka, ngomongin game lah, anime atau film yang lagi asik buat ditonton, pokoknya mereka alergi membicarakan masalah percintaan dengan kamu.

3. Kalo Butuh lagi datang
Ciri ketiga ini udah menjorok banget kepada PHP, pelaku PHP suka menghubungi kalian kalo dia lagi butuh aja, kalo nggak lagi butuh ngilang aja kerjaanya.

4. Jago Ngomong dan Suka Campur Urusan
Cewe ato cowo yang jago ngomong nih yang patut dicurigai sebagai Pelaku PHP, biasanya mereka nggak canggung menanyakan hal-hal pribadi yang berkaitan dengan masalah percintaan, mereka juga suka mencampuri urusan intern kita, biar kesanya mereka terlihat perhatian sama kita.

5. Deket sama banyak Cewek/cowok
Mereka para pelaku biasanya mudah deket sama cewe/cowo, deket disini bukan berarti temen biasa, tapi lebih dari itu, mereka juga suka menebar pesona, memberi perhatian lebih, intinya mereka kaya PDKTin semua cowo/cewe yang lagi dideketin dan itu bikin cewe/cowo yang dideketin mereka jadi ngarep sama mereka.

6. Nggak Ngenalin ke Orang Deket Mereka
Mereka kan udah ada niat PHPin kita, jadi mereka sengaja nggak ngenalin kita ke orang terdeket mereka supaya kita nggak ada kontek lebih intens dengan orang-orang deket disekeliling mereka sang pelaku.

7. Beda didepan dan dibelakang Kita
Pelaku PHP akan bersikap manis didepan kita, seolah mereka suka sama kita, tapi kalo lagi diteman-teman kita mereka nggak akan pernah menunjukan kedekatan dengan kita, apalagi menunjukan rasa suka.

Nah, itulah beberapa ciri cewek/cowok yang suka melakukan prakter PHP terhadap kaum jomblowan dan jomblowati yang sudah teraniyaya sejak dahulu. Stay Awesome and Peace !!
Ciri-Ciri Cewek/Cowok PHP Ciri-Ciri Cewek/Cowok PHP Reviewed by Listian Prihutama on Monday, December 22, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.