banner image

Apakah Kamu Seorang Hipster?

Apakah Kamu Seorang Hipster?

Hipster Apaan Sih? Hipster adalah istilah yang digunakan oleh kaum remaja masa kini yang menyukai hal-hal yang nggak pasaran a.k.a 'anti-mainstream' mereka cenderung menyukai style fashion yang jarang digunakan orang lain, mereka menyukai musik yang jarang didengarkan orang lain. Budaya hipster ini dimulai sejak tahun 1940an sudah banyak pengikutnya termasuk selebriti dunia masa kini.

Nah, kalian termasuk Hipster nggak guys/girl? yuk simak ciri-ciri hipster :

1. Selera Musik
Apakah Kamu Seorang Hipster?

Hipster dikenal menyukai musik-musik indie yang orang lain jarang mendengarkanya

2. Lifestyle

Hipster punya lifestyle yang 'anti-mainstream', dari style mereka yang terkesan indie dan kegemaran hipster yang berkesan 'beda', misalnya mereka lebih suka menaiki sepeda fixie daripada berjalan kaki, mereka juga gemar memakai kacamata dengan frame yang tergolong besar.

3. Looking-nya

Para hipster mempunyai looking yang menarik, dari fashion sampai gaya rambutnya, tapi menurut gue hipster itu keren-keren dan nggak pasaran.

4. Kacamata Besar

Nah, cowo/cewe yang pakai kacamata yang berukuran besar ini udah dipastiin seorang hipster.

5. Mainan

Mainan kaum hipster memang beda dari yang lain dimana orang-orang jarang menggunakanya. Misalnya Kamera Lomo, DSLR atau sengaja dibilang mereka punya modal lebih untuk lifestyle mereka.

Nah, itulah beberapa ciri-ciri hipster secara umum, nah kalian bisa mencocokan beberapa ciri yang ada di diri kalian, siapa tau kalian seorang hipster. Stay Awesome and Peace !!
Apakah Kamu Seorang Hipster? Apakah Kamu Seorang Hipster? Reviewed by Listian Prihutama on Saturday, December 20, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.