banner image

Tipe Cowok Jomblo Yang Disukai Cewek

Tipe Cowok Jomblo Yang Disukai Cewek

Tipe-tipe Cowok Jomblo yang disukai para Cewek - Tak bisa dipungkiri, setiap orang ingin memilih pasangan yang sempurna menurut pendapat masing-masing, nah buat kalian para cowok nih ada beberapa list tipe-tipe cowok jomblo yang disukai para cewek.

1. si Atlit
Kalo ini udah biasa kan, atlit cowok biasanya banyak fans cewe nya, olahraganya biasanya futsal, basket, voli, sama sepakbola.

2. si Jenius
Si Jenius yang gue maksut disini adalah cowok yang serba bisa, pintar dalam pelajaran, cepat dan mudah bersosialisasi, tidak gaptek, biasanya cewe bakal nempel karena ke-jeniusan mereka.

3. si Tajir
Nah, kalo ini sih biasanya cewe cewe matre yang suka nempel, walaupun tampangnya se ancur apapun, tetep kalo mereka berduit pasti ada aja cewe yang nempel.

4. si Pengertian
Tipe yang satu ini nggak terlalu pandai dalam bidang akademis, nggak terlalu menonjol dalam bidang olahraga, tapi mereka sangat perhatian dan peka terhadap apapun disekitar mereka, termasuk urusan cewe, jadi disini para cewe merasa nyaman kalo lagi ada dideket mereka.

5. si Sabar
Nah loh, sekarang cari cowok yang sabar itu susah lho, maunya menang sendiri, egonya gede, kalo ada masalah pasti bawaanya emosi, cewe sukanya sama cowo yang sabar dalam menghadapi suatu masalah, jadi kalo mereka saling berpasangan jarang terjadi konflik dalam hubungan mereka.

6. si Pekerja Keras
Kenapa cewe lebih suka cowo pekerja keras daripada pemalas? alasanya jelas, cewe selalu memikirkan masa depan mereka, soalnya kan yang harus jadi tulang punggung keluarga nantinya kan cowo juga, jadi cewe lebih suka cari cowo pekerja keras dibanding cowo pemalas.

7. si Setia
Alasan untuk tipe ini udah jelas, setia sama pasangan itu kunci terjaganya hubungan, jadi cewe lebih suka sama cowo yang Setia Menunggu Pasangan sejatinya daripada cowo yang Playboy, suka gonta-ganti pacar, matanya jelalatan, dan suka godain cewe lain.

8. si Cakep
Kalo yang ini udah jelas, Cowo cakep = banyak yang suka, tapi cakepnya harus luar dalam ye.

Tambahan dari Pembaca

9. si Alim
Cewe akan suka sama cowo alim karena mereka berfikir kalo cowo alim akan lebih siap dijadikan imam dalam keluarga dimasa depan.

10. si Petualang/Pecinta Lingkungan
Cowo suka jalan-jalan itu udah biasa, tapi kalo cowo pecinta lingkungan itu cool abis, lingkungan aja dicintai, apalagi kamu....

11. si Humoris
Cowo humoris emang enak banget diajak ngobrol, dari ngomongin Politik sampe kerjaan pasti ada aja yang dia plesetin jadi lucu, cewe cenderung lebih suka cowo pas-pasan tapi humoris dibanding cowo ganteng tapi pendiem.

12. si Hipster
Buat kalian yang nggak tau apa itu hipster, FYI aja hipster adalah sebutan bagi anak muda yang tinggal di kota besar yang tertarik pada produk budaya yang 'anti-mainstream' seperti fashion, musik indie, film indie, pokoknya hal-hal yang tidak berbau pasaran. Kenapa cewe lebih suka sama cowo hipster? karena mereka suka hal-hal yang nggak mainstream, style cool nya, selera musiknya, pokoknya keren deh.

13. si Korea Wannabe
Tau kan cowo yang mukanya kaya cewe, suka pake kosmetik kaya cewe, dan ber-style ke-koreaan gitu, entah kenapa ada juga cewe yang suka sama cowo yang satu ini.

14. si Extracool

Entah kenapa ane nulis kategori yang satu ini, tapi pada kenyataanya mereka orang yang penampilan pas-pasan dan lebih kurang daripada kita malah punya pasangan, sedangkan kita belum, sungguh aneh dunia ini.

Sebenernya masih banyak tipe cowok jomblo yang mau ane tulis, tapi untuk tulisan ini mungkin cukup segini dulu, kalo kamu punya tambahan silahkan tulis di komentar, nanti gue update tulisan satu ini. Stay Awesome and Peace !!

Tipe Cowok Jomblo Yang Disukai Cewek Tipe Cowok Jomblo Yang Disukai Cewek Reviewed by Listian Prihutama on Saturday, December 20, 2014 Rating: 5

2 comments:

  1. boleh juga nih :D saya juga masih jomblo,hehe salam mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. #salamjomblo selamat datang di blog absurd ini, selamat menikmati tulisan-tulisan absurd dan gajelas, semoga ente betah tinggal disini :D

      Delete

Powered by Blogger.