banner image

Playlist Of The Week #1 - Lagu Hujan

Playlist Of The Week #1 - Lagu Hujan

Hai guys, akhirnya setelah sekian lama disibukan dengan kegiatan di dunia nyata ane bisa nulis lagi, ngga terasa tahun 2015 udah mau abis aja, resolusi tahun lalu udah kesampean belum? Akhir tahun pasti cuacanya bikin kita mager, khususnya bulan desember ini, hujan terus turun pasti bikin kalian jadi temen baik sama kasur dan selimut dikamar kalian.

Nah,  kali ini ane mau kasih beberapa lagu-lagu yang rekomen banget nih didengerin saat-saat hujan membasahi bumi ini, yuk simak Playlist Of The Week Perdana kali ini dengan tema Lagu Hujan.

1. Desember - Efek Rumah Kaca

Lagu yang satu ini pas banget, lagu tentang hujan yang selalu turun di bulan desember ini enak banget didengerin pas hujan-hujan begini.
Aku selalu suka sehabis hujan di Bulan Desember.
Seperti pelangi setia menunggu hujan reda.

2. Can't Let Go - Landon Pigg

Lagu ini pas banget buat kalian semua yang baru putus atau susah move on sama dia, apalagi didengerin pas hujan rintik-rintik, nyatu banget!! 
I can't let go
I can't move on from the past
Without lifting a finger you're holding me back.

3. Dialog Hujan - Senar Senja

Melodi dan lirik lagu yang dibawakan oleh salah satu band indie lokal ini nggak butuh waktu lama buat bikin orang yang dengerin jadi 'candu'
Tanpa kata tanpa nada
Rintik hujan pun menafsirkan kedamaian

4. Tidurlah - Payung Teduh

Hal yang paling enak dilakukan saat hujan turun adalah tidur, dan walaupun lagu ciptaan Payung Teduh yang satu ini nggak ada sangkut pautnya sama hujan, tapi lagu ini cocok banget buat kamu dengerin sambil mengiringi tidur kalian guys
Akhirnya malam tiba juga
Malam yang kunantikan sejak awal

5. Hujan Jangan Marah - Efek Rumah Kaca

Lagi, lagu dari Efek Rumah Kaca yang bertemakan hujan, dengan liriknya yang puitis gila, beat lagu yang awal-awalnya slow dan kenceng diakhir pecah banget.
Lihatkah aku pucat pasi, sembilu hisapi jemari
Setiap ku peluk dan menangisi hijau pucatnya cemara
Nah, itu guys beberapa lagu rekomendasi ane buat didengerin pas hujan-hujan gini, kalau kalian punya lagu favorit yang enak didengerin waktu hujan gini dan belum ada di list kali ini, tambahkan di kolom komentar dibawah.
Playlist Of The Week #1 - Lagu Hujan Playlist Of The Week #1 - Lagu Hujan Reviewed by Listian Prihutama on Friday, December 18, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.