banner image

Cara Keluar dari Friend Zone

Cara Keluar dari Friend Zone

Friend Zone, sudah nggak asing kan dengan istilah satu ini? Sebuah bentuk penolakan yang "lembut" dengan kedok menjadikan korban sebagai seorang "teman". Jujur ane juga pernah kena Friend Zone sekali, dan itu butuh waktu sekitar 1 tahunan buat Move On, baca juga Cara Cepat Move On Dari Seseorang, tapi kali ini kita bakal bahas beberapa cara agar kalian bisa Keluar dari jebakan Friend Zone.

1. Jangan Terburu-buru

Cara Keluar dari Friend Zone

Kebanyakan kasus Friend Zone yang pernah ane temuin itu kebanyakan gara-gara keburu-buru, gara-gara elu ngebet pengen cepet pacaran, nikmatilah momen PDKT sebaik mungkin, karena menurut ane PDKT adalah tahap paling indah dalam proses terbentuknya sebuah hubungan.

2. Jangan Kelamaan PDKT

Cara Keluar dari Friend Zone

Ini kusus buat para cowok nih, kalo emang kalian bener-bener punya perasaan sama doi, apa salahnya ngungkapin perasaan kamu, jangan sampe kelamaan PDKT, karena kebanyakan cewe diluar sana hanya bisa menunggu, kalo menurut kamu udah waktunya buat ngungkapin perasaan, ungkapin aja.

3. Jangan Terlalu Berharap

Cara Keluar dari Friend Zone

Buat kalian yang sedang memulai PDKT, cobalah lihat bagaimana respon dari doi, jika doi kasih sinyal buat lanjut, silahkan dilanjutin, tapi kalo doi malah cuek, lama bales sms, lama bales BBM tapi masih update status/dp, ane simpulkan kalo itu adalah sebuah penolakan secara halus, intinya doi ngga ngasih kalian sinyal buat lanjutin PDKT kalian, jadi jangan terlalu berharap, takutnya nanti kalian malah nganggep doi jadi tukang PHP.

4. Berikan Ruang

Cara Keluar dari Friend Zone

Berikan ruang pada hubungan PDKT kalian, jangan terus-terusan ada untuknya, jangan terus terusan bilang "iya" untuknya, "menghilanglah" untuk beberapa saat, beranikanlah untuk berkata "tidak" untuknya, hal ini akan membuat doi memikirkan keberadaanmu, tapi step ini harus kamu lakukan saat kamu yakin bahwa doi sudah mulai ada perasaan ke kamu.
5. Hasil Akhir

Yakinkan dirimu kalo doi bener-bener udah ngasih lampu hijau buat kamu, ungkapkan perasaanmu, jangan takut pada jawabanya, toh lebih baik mengungkapkan tapi gagal daripada menyimpan perasaanmu sendiri, Selamat buat kalian jika doi berkata iya, tapi buat kalian yang masih terjebak Friend Zone, jangan patah semangat, jangan merenggangkan hubunganmu dengan doi karena...

Cara Keluar dari Friend Zone

Tak selamanya Friend Zone itu menyakitkan, walaupun awalnya cukup berat, ane dulu pernah nonton film Thailand tentang Friend Zone selama 16 tahun, dan akhirnya mereka menikah, Antonella Roccuzzo istri Messi, adalah sahabat Messi sejak kecil, dan masih banyak contoh diluar sana dari yang awalnya terjebak Friend Zone dan akhirnya bisa lolos.

Nah, itulah beberapa tips Keluar dari Friend Zone, sampai jumpa di postingan selanjutnya dan Terimakasih.
Cara Keluar dari Friend Zone Cara Keluar dari Friend Zone Reviewed by Listian Prihutama on Tuesday, September 01, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.